Minggu, 22 September 2013

Advanced ID Creator Personal, Software Untuk Membuat Tanda Pengenal

Advanced ID Creator Personal, Software Untuk Membuat Tanda Pengenal - Cara Membuat Tanda Pengenal. Software Untuk Membuat ID Card. Cara Bikin ID Card. Tutorial Membuat Kartu Tanda Pengenal. Tidak harus menggunakan software desain untuk dapat membuat sebuah kartu nama atau kartu identitas. Pembuatan kartu nama dengan cepat dapat dilakukan dengan bantuan software sederhana, salah satunya adalah Advanced ID Creator Personal, yang menyediakan template menarik, dan dapat ditambahkan sesuai keinginan.

Penggunaan kartu untuk tanda pengenal oleh beberapa organisasi atau perusahaan telah dilakukan. Termasuk didalamnya, kartu anggota/customer, kartu tamu/pengunjung, kartu identitas pegawai dan kartu parkir. Kartu tersebut biasanya ditambahkan barcode untuk memudahkan pencatatan ke dalam komputer sehingga hanya perlu menggunakan alat barcode scanner untuk melihat informasi lengkap dari pemilik kartu.

Dilansir Tabloid PC Mild, Anda dapat membuat sendiri kartu tersebut menggunakan software sederhana, yaitu Advanced ID Creator Personal. Untuk pemula, software tersebut cukup mudah digunakan dan memiliki interface yang user friendly.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar