Minggu, 22 September 2013

Ini Dia Identitas Cowok Yang Mencium Zaskia Gotik

Misteri Cowok Cium Zaskia Gotik, Ini Penjelasan yang Mencium
Ini Dia Identitas Cowok Yang Mencium Zaskia Gotik - Asal usul mengenai siapa sosok pria yang mencium Zaskia Gotik pada foto yang baru-baru ini beredar akhirnya terungkap. Pria tersebut bernama Rizza yang merupakan vokalis band asal Bandung.

Kabar ini diungkapkan oleh Indra "The Titans" yang tengah memproduseri Rizza.

Rizza tak bisa membantah dikala foto lainnya yang tengah memeluk Zaskia Gotik diperlihatkan, seperti dilansir Tribunnews. Indra yang merupakan personel The Titans mengungkapkan kalau dia tengah mengerjakan proyek mini album bersama istrinya Nathalie dengan tajuk RaNath Duo.

Pada salah satu lagu di mini album tersebut, ada satu lagu yang dinyanyikan duet Nathalie dan Rizza. Rizza sempat terlihat ragu-ragu saat ditemui di sebuah studio musik di kawasan Buah Batu. 

Indra yang saat itu bersama istrinya mencoba berbicara sesuatu yang serius kepadanya. Akhirnya tak lama kemudia Rizza mau menjelaskan foto yang kini beredar.

"Foto itu (pria cium Zaskia), memang foto saya. Itu waktu syuting lagunya Zaskia di rumah, di Cikarang. Entah siapa yang mengunggahnya ke internet. Foto yang satunya, jelas itu foto saya. Tak mau komentar. Silakan tanya sendiri sama Zaskia. Kalau dibilang ada hubungan. Tanya dia (Zaskia) aja," kata Rizza yang langsung pamit dengan alasan ada keperluan lain.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar