Senin, 23 September 2013

Pedangdut Merry Amril, Wanita Selingkuhan Daus Mini?

http://music-cool.mywapblog.com/files/merry-amril-jangan-sedi.jpg
Pedangdut Merry Amril, Wanita Selingkuhan Daus Mini? - Perselingkuhan Daus Mini. Daus Mini Selingkuh. Wanita Selingkuhan Daus Mini. Istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan suaminya. Padahal buah hati pasangan ini, Haykal Firdaus baru saja dilahirkan pada 2 Januari 2012 lalu.
 
Kini muncul berita mengenai perselingkuhan Daus Mini dengan seorang wanita. Wanita tersebut diketahui bernama Merry Amril yang merupakan seorang penyanyi dangdut. Hal ini diketahui Yunita setelah mengingat pernah menyaksikannya tampil di salah satu stasiun tv nasional.

Dilansir Kapanlagi, Yunita mengaku tidak mengenal Merry, tapi pernah melihat dia di salah satu acara tv lagi nyanyi dan baru ngeh itu yang di HP-nya Papi. Yunita juga agak was-was karena paras Merry lebih cantik daripada dirinya.

Apalagi dari BBM yang disimpannya untuk bukti, ia melihat kalau suaminya yang digoda terlebih dahulu. Yunita juga mengatakan kalau Merry sengaja menggoda Daus Mini agar namanya keangkat.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar