Senin, 30 September 2013

Pistonsoft BPM Detector, Software Untuk Mengetahui Jumlah Beat Per Menit pada Sebuah Lagu

http://d22blwhp6neszm.cloudfront.net/22/217719/bpm_big.png
Pistonsoft BPM Detector, Software Untuk Mengetahui Jumlah Beat Per Menit pada Sebuah Lagu - Anda salah satu penggemar musik? Tentunya memiliki koleksi berbagai lagu dengan banyak format. Pernahkah Anda memiliki rasa ingin tahu tentang berapakah jumlah beat per menit pada sebuah koleksi lagu tersebut? Nah, untuk dapat mengetahuinya, Anda dapat menggunakan software, antara lain Pistonsoft BPM Detector yang merupakan tool audio yang dapat melakukan scanning semua koleksi lagu Anda, dan mendeteksi jumlah beat per menit dalam lagu tersebut, yang memberikan gambaran betapa indahnya dan energiknya sebuah lagu itu.
 
Dilansir Tabloid PCMild, Pistonsoft BPM Detector memiliki interface yang cukup nyaman digunakan untuk menampilkan angka-angka dengan segera, namun lebih banyak disukai informasi tersebut disimpan ke dalam sebuah meta-tag tune. Anda akan memperoleh file mp3, disertai dengan tag ID3v2 yang berisikan angka-angka(nilai2) bpm yang mudah diakses, dan dapat ditampilkan pada jukebox. 

Pistonsoft BPM Detector kompatibel dengan sistem operasi Windows Vista, memiliki interface yang mudah digunakan, disertai hot keys untuk semua operasi, dan memiliki mode scan bpm yang otomatis dijalankan.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar