Kamis, 26 September 2013

Ini Dia Foto-foto Pernikahan Ruhut Yang Disebar Hotman Paris

Ini Dia Foto-foto Pernikahan Ruhut Yang Disebar Hotman Paris - Foto Ruhut Sitompul. Foto Pernikahan Ruhut dan Anna Rudhiantiana Legawati. Berita Politik Ruhut DemokratAnna Rudhiantiana selaku Istri Ruhut Sitompul yang didampingi putra hasil pernikahannya dengan Ruhut, dan pengacara Hotman Paris Hutapea mendatangi Gedung DPR untuk mengadukan nasib laporannya Mabes Polri dan putusan Badan Kehormatan DPR terkait Ruhut.

Sebelumnya Anna memang pernah melaporkan Ruhut ke Mabes Polri karena merasa ditelantarkan. Pada pertengahan 2011 lalu Anna sempat melaporkan Ruhut namun belum jelas tindak lanjutnya. Anna juga meminta kejelasan status Ruhut pada Badan Kehormatan DPR.

Selain itu Anna juga menyebar sejumlah foto mesranya dengan Ruhut semasa masih bersama seperti dilansir Liputan6. Foto yang disebar itu ada 5 macam.

Foto pertama merupakan prosesi pembaptisan Christian di sebuah gereja, foto kedua adalah foto pernikahan, foto ketiga menampilkan Ruhut bersama istri kedua. Sementara foto keempat adalah foto Ruhut bersama mertua dan Christian, dan foto terakhir adalah foto Ruhut sungkem kepada mertua yang tak lain orangtua Anna.

Melalui foto itu, Anna ingin mengatakan kalau Christian adalah anak sah dari Ruhut Sitompul. Atas laporannya tersebut, BK DPR memang sudah sempat memberi sanksi teguran tertulis kepada Ruhut Sitompul agar tidak mengulangi perbuatannya. Tapi menurut Anna, belum ada satu pun yang dilakukan Ruhut.

"Jadi kalau jawaban yang bersangkutan kemarin adalah perkaranya sudah selesai itu bohong besar. Jadi belum ada penyelesaian kekeluargaan, adat atau hukum," tutur dia.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar