Kamis, 12 September 2013

7 Fakta Tentang Kecelakaan Dul

7 Fakta Tentang Kecelakaan Dul - Fakta Kecelakaan Dul. Kecelakaan maut yang dialami putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty atau sering disapa Dul memang masih menimbulkan duka yang mendalam. Dari kecelakaan tersebut pula muncul beberapa fakta yang mungkin belum Anda ketahui.

Dikutip dari Kapanlagi, berikut 7 Fakta Mengenai Kecelakaan Dul.

1. Jam 1 Pagi
Kecelakaan yang dialami AQJ terjadi sekitar jam 1 pagi atau lebih tepatnya sekitar pukul 00.45 WIB seperti dilaporkan Petugas Lalu Lintas Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi.

2. Tabrak 2 Mobil
Mobil yang dikendarai Dul menabrak 2 kendaraan yaitu minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang, dan Avanza D 1882 UZJ. Kondisi ketiga mobil tersebut rusak berat.

3. 6 Orang Meninggal
Dalam kecelakaan tersebut, ada 6 orang meninggal dunia dan semuanya merupakan penumpang Grand Max yang merupakan mobil pertama yang ditabrak Dul.

4. 13 Tahun
Saat mengendarai mobil tersebut, Dul masih berusia 13 tahun. Dhani mengakui kalau ketiga anaknya diberi fasilitas mobil sendiri-sendiri, tapi ketiganya dengan sopir.

5. Operasi 3 Kali
Hingga saat ini Dul sudah menjalani 3 kali operasi dan masih dirawat di ICU.Dul harus menjalani operasi di punggung dan pinggang, selain itu ia juga harus menjalani operasi karena ada pendarahan di perutnya. 

6. Tersangka
Pada kasus kecelakaan mau yang dialami Dul, Polisi menerapkan Dul sebagai tersangka karena dinilai lalai sehingga menyebabkan kecelakaan yang menewaskan enam orang.

7. Tes Urin Negatif
Karena kelalaiannya dalam mengemudi, polisi memeriksa apakah Dul menggunakan narkoba atau mengkonsumsi minuman keras. Namun setelah dilakukan tes teryata hasilnya negatif.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar