Minggu, 08 September 2013

Foto dan Kronologi Kecelakaan Dul

Foto dan Kronologi Kecelakaan Dul - Kecelakaan Dul. Peristiwa Tabrakan Maut Dul. Abdul Qodir Jaelani atau sering disapa Dul minggu dini hari kemarin baru saja mengalami kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi dan kini sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami patah tulang kaki kanan dan kini sudah tersadar.

Menurut pengakuan Ahmad Dhani, sebelum kejadian Dul sempat mengantar pulang pacarnya dan hendak kembali ke Jakarta. Kemudian dia tiba-tiba kehilangan kendali dan berusaha menghindari mobil lain. Karena sudah kehilangan kendali, mobilnya pun menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur arah berlawanan. Saat itulah muncul mobil Daihatsu Grand Max dan seketika menabrak Dul. Kecelakaan maut pun tak bisa dihindari.

Dalam peristiwa itu, eman orang meninggal, di antaranya Agus Kumara, Agus Wahyudi, Riki Aditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah. Sedangkan sembilan orang lain luka-luka, yakni Wahyudi, Nugro B, Abdulkodir M, Jauheri, Boby, Pardomuan S, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Qodir (Dul) dan Noval Samodra dikutip dari Jpnn.

Berikut Foto-foto Kecelakaan Maut Dul "Ahmad Dhani" yang dikutip dari Absoluterevo.




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar