Senin, 30 September 2013

Ukuran Dada Nikita Mirzani Dari Bulan ke Bulan

Ukuran Dada Nikita Mirzani Dari Bulan ke Bulan - Payudara Nikita Mirzani. Foto Dada Nikita Mirzani. Susu Nikita Mirzani. Nikita Mirzani sempat mengaku ingin memperbesar ukuran buah dadanya pada April 2012 lalu. Ia juga sempat berkata akan mengalahkan wanita-wanita yang memiliki ukuran buah dada besar.

Namun Nikita mengaku tidak ingin menjadi wanita dengan payudara terbesar di Indonesia. Ia hanya ingin menjadi wanita dengan payudara terbesar di Jakarta. 

Nikita juga sempat membantah telah melakukan operasi untuk memperbesar buah dadanya, Nikita hanya ingin melakukannya dengan cara alami. Hasilnya, semakin hari ukuran buah dadanya memang semakin membesar.

Seperti dilansir Kapanlagi, Inilah perkembangan ukuran buah dada Nikita Mirzani sejak ia pertama tenar di jagad infotainment tanah air hingga sekarang?

1. Awal Karir
Awal karir Nikita dimulai sebagai peserta ajang cari jodoh TAKE ME OUT yang ditayangkan di Indosiar. Wajahnya yang menarik membuatnya menjadi salah satu model sampul majalah.

Sejak saat itu, nama Nikita mulai dikenal oleh masyarakat sebagai model majalah dewasa.

2. Semakin Tenar
Namanya semakin menjadi sorotan lantaran sering membuat hal yang berbau kontroversial menyangkut dirinya. Dia juga kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan para artis papan atas.

3. Identik Dengan Foto Hot
Nama Nikita Mirzanijuga identik dengan foto-foto hot. Sepanjang 2011 hingga 2012 banyak beredar foto-foto sensualnya. Mulai dari foto topless, berciuman dengan sesama jenis, hingga foto panasnya bersama seorang pria.

4. Makin Tenar, Makin Besar
Banyaknya tawaran menjadi model majalah atau menjadi bintang video klip dan film, membuat nama Nikita semakin melambung. Kata 'seksi' menjadi salah satu yang melekat dalam penampilannya, selain kata 'berani'.

Saat ia menghapus beberapa tato yang sudah terlanjur dirajahkan di tubuhnya, ukuran dadanya terlihat lebih besar dari sebelumnya.

5. Tanpa Operasi, Wujudkan Keinginan
Nikita memang pernah mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk memperbesar ukuran dadanya di tahun 2012. Namun ia tak mau menjalani operasi untuk mewujudkan keinginannya itu. Nikita lebih memilih proses alami.

Dalam foto terbaru di akhir Februari 2013 ini, terlihat semakin jelas perbedaan ukuran dada Nikitadari awal karirnya hingga kini. Ini pasti karena ia rajin melakukan perawatan untuk mengencangkan dadanya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar