Kamis, 12 September 2013

Gaston Castano Kecelakaan di Tol Jagorawi??

Calon Suami Julia Perez, Gaston Castano Kecelakaan di Tol?
Gaston Castano Kecelakaan di Tol Jagorawi?? - Gaston Mengalami Kecelakaan. Artis Gaston Castano Kecelakaan. Gaston dan Jupe Kecelakaan. Kabar mengenai kecelakaan lalu lintas kini kembali menerpar artis Indonesia. Kabar kecelakaan ini menerpa Gaston Castano, kekasih Julia Perez. Kabar ini tersebar setelah Julia Perez menuliskan "Thx god you save him, pray" pada akun Twitternya.

Tersiar kabar kalau pemain sepak bola ini mengalami kecelakaan di tol Jagorawi sama seperti tempat kecelakaan AQJ, tepatnya di KM 36 Citereup. Seperti dikutip dari Liputan6, sampai berita ini diturunkan Jupe masih belum bisa dihubungi.

Sementara Indra selaku manager Jupe, mengiyakan kalau artis tersebut mengalami kecelakaan, namun belum bisa memberikan keterangan secara terperinci. Kondisi Gaston Castano sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan kalau dilihat dari kalimat yang diposting Jupe di twitter.

"Dalam sebuah tragedi, Tuhan mengajarkan kita harus bersabar dan bersyukur. Semakin kuat kita menerima cobaan semakin kuat cinta kita kepadanya," begitu Jupe.

Disusul dengan twit ini: TUHAN TOLONG LINDUNGI KAMI *PRAY*.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar