Senin, 16 September 2013

Gaun Unik Dari Komponen Mobil

Gaun Unik Dari Komponen Mobil - Model Gaun Unik. Foto Gaun Unik. Gambar Busana Unik. Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika sebuah komponen mobil dijadikan sebuah gaun?? Pastinya belum pernah bukan?? Judy Clark yang merupakan desainer asal Skotlandia membuat sebuah gaun yang unik dan pasti berbeda dari gaun yang lainnya. Judy menggunakan salah satu komponen mobil Ford Focus pada rancangannya ini.

Pasti Anda penasaran komponen apa saja yang Judy gunakan pada gaunnya ini. Ternyata cukup banyak juga, seperti kunci, radio, komponen dashboard, jok mobil dan dua lampu belakang dan ternyata hasilnya sangat mengagumkan. Ia membuat gaun ini karena tidak ingin jika barang-barang itu berakhir di tempat sampah.

Tidak hanya gaun, Judy juga sempat membuat jaket pengendara motor dari jok mobil dengan tambahan speedometer sebagai aksen di punggung jaketnya. Judy juga sempat berkolaborasi dengan seorang desainer perhiasan bernama Katherine Hawkins untuk membuat kalung dari gigi, pegas dan tombol-tombol seperti dikutip Mindtalk.



Head-turner: This amazing dress from fashion designer Judy Clark was made from parts of a Ford Focus

Bumper: The rear of the dress is festooned with an array of mechanical and electrical components

Accessory: Jewellery designer Katherine Hawkins created this matching necklace

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar