Senin, 30 September 2013

MAKEMSI, Software Untuk Membuat Windows Installer Berbasis MSI

http://makemsi-manual.dennisbareis.com/context_mm.gif
MAKEMSI, Software Untuk Membuat Windows Installer Berbasis MSI - Cara Membuat File Installer Sendiri. Software Pembuat Installer. Aplikasi dan Program Pembuat Installer. Pernahkah Anda membuat installer Windows berbasis MSI, ataupun mendengar istilah MSI? MSI merupakan Windows installer. Salah satu aplikasi yang dapat membuat Windows installer berbasis MSI adalah MAKEMSI yang merupakan aplikasi freeware yang memampukan Anda untuk membuat MSI berbasis installer secara cepat, dan otomatis.
 
Dengan menggunakan MAKEMSI, file setup terbentuk secara otomatis, dapat diandalkan, cepat, dan umumnya tidak memerlukan keahlian MSI. MAKEMSI merupakan tool sederhana yang pernah ada untuk otomatisasi MSI. MAKEMSI menggunakan xml sederhana, seperti file teks untuk pembuatan ataupun update MSI berbasis installer. Tidak hanya membangun MSI, tetapi juga membuat dokumentasi html.

Layaknya seperti pada sebuah software MSI creator lainnya, MAKEMSI meng-generate file berukuran kecil, namun tidak seperti pada tool lainnya yang dapat menghasilkan MSI yang berukuran file besar. MAKEMSI dapat digunakan oleh pemula hingga ahli. Jika diperlukan, Anda dapat memegang akses penuh pada tiap tabel dan baris Windows installer bahkan membuatnya sesuai keinginan. Anda hanya perlu mengarahkan MAKEMSI kepada tree direktori yang lengkap ataupun sebuah file registry, maka MAKEMSI akan membuat Windows installer entries yang sesuai (component, membangun ataupun meng-update jenis database Windows installer apapun, sebagai contoh ICE Validation suites ataupun merge modules.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar