Kamis, 19 September 2013

Kegiatan Vicky Prasetyo Selama di Penjara

Kegiatan Vicky Prasetyo Selama di Penjara - Vicky dipenjara. Sudah beberapa hari Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik mendekam di balik jeruji besi karena terjerat kasus penipuan. Selama berada di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, Vicky menolak dijenguk oleh orang lain termasuk orang tua dan kerabatnya.

Seperti ketika ibu dan juga adik-adiknya datang ke Lapas, Vicky dengan sengaja menolak untuk ditemui. Ia juga secara terang-terangan menulis surat khusus untuk ibunya. 

Dilansir VivaLife, Vicky bersama 100 orang tahanan tinggal di dalam satu ruangan. Menurut teman satu sel Vicky, Vicky lebih suka menyendiri dan lebih sering menghindar dari keramaian.

Meski demikian, Vicky termasuk orang yang aktif mengikuti sejumlah kegiatan yang diadakan di Lapas. "Jumat pekan lalu, dia sempat main musik dan olah raga di sini," kata Kepala Pengamanan Lapas, Bawono Ika.

Dia juga menambahkan kalau selama di Lapas, Vicky tak mendapat perlakuan khusus. Ia diperlakukan sama seperti tahanan lainnya. 

Aktivitas sehari-hari Vicky di dalam Lapas tidak berbeda dari warga binaan lainnya. "Dia bangun pagi, makan, lalu melakukan bersih-bersih," ujarnya. 

Sementara itu, untuk kondisi Vicky sejauh ini terlihat sehat dan baik-baik saja.

"Kami selalu mengawasi. Dia sehat tapi kalau psikologisnya saya nggak paham," ujarnya. 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar