Minggu, 15 September 2013

Topeng Ini Bisa Membuat Wajah Kamu Cantik

topeng bikin cantik
Topeng Ini Bisa Membuat Wajah Kamu Cantik - Gambar Topeng Cantik. Cara Membuat Muka Menjadi Cantik. Untuk mendapatkan wajah yang cantik secara instan, biasanya kebanyakan wanita melalukan operasi plastik. Namun kali ini Anda tidak perlu melakukan operasi plastik dengan biaya mahal untuk mendapatkan wajah cantik secara instan. 

Seorang desainer asal china baru saja membuat sebuah topeng yang dapat merubah wajah wanita mendadak menjadi cantik. Dialah Zhuoying Li, desainer yang membuat topeng untuk para wanita yang ingin tampil cantik secara cepat.

Topeng buatannya ini masuk dalam satu paket kecantikan yang diberi nama Uniface Mas. Topeng ini terbuat dari bahan kulit bionik yang sangat tipis dan hampir mirip kulit manusia seperti dikutip dari Palingseru.

Paket kecantikan ini juga dilengkapi juga dengan lem yang digunakan untuk melekatkan topeng ini ke kulit wajah Anda. Namun sayangnya lem ini bersifat permanen dan tidak bisa dilepas begitu saja, namun bila Anda ingin melepas topeng ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar USD 59 (Rp 561.750) untuk sekali lepas.

Topeng ini diklaim dapat memberikan banyak kenyamanan bagi Anda dan memungkinkan pelanggan dapat berbicara secara normal, membuat ekspresi wajah tanpa merasa ada hal yang berbeda.

Uniface Mask

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar