Minggu, 29 September 2013

Saingi Deddy Corbuzier, Romy Rafael Bikin Hypnogym

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR1TcX7xRFDsTaQ4_Hla67QuVz1MeJxG2s1VVNqAOn_D9izmbgc
Saingi Deddy Corbuzier, Romy Rafael Bikin Hypnogym - Mungkin sebagian diantara kita sudah mengenal OCD. OCD merupakan program diet yang dikeluarkan oleh Deddy Corbuzier. Kini giliran teman Deddy Corbuzier yaitu Romy Rafael yang mengeluarkan program fitnesnya.

Romy tidak main-main dengan programnya ini, berbekal dari ilmu yang dikuasainya yakni yakni hypnotist dan certified hypnotherapist serta dua orang temannya, Laode Arwanto serta Junaidi mengenalkan sebuah program yang bernama Hypnogym.

Program ini dipercaya merupakan program pertama di dunia yang mengkombinasikan metode revolusioner, seperti  Mind, Body, dan Nutritions.

Menurut Romy, Hypnogym merupakan konsep menggali potensi di diri kita. Di mana melatih pikiran kita, ada hypnogym, bukan cuma pola pikir saja. Ada gym yang luas ada nutritionits, bukan cuma pola makan, tapi juga pikiran seperti dikutip Okezone.

Olahraga bukan hanya sekedar fisik, tetapi juga persoalan psikis. Menurutnya, selama ini masyarakat hanya berpikir jika olahraga yang terpenting adalah badan. Sehingga otak jarang sekali mendapat perhatian.

"Karena di luar, banyak yang fitnes badan bagus, tapi pikiran enggak harmonis. Tujuannya, menciptakan keharmonisan selaras pikiran, mind dan body. Investasi leher ke bawah, jarang leher ke atas, padahal itu penting," jelasnya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar