Kamis, 19 September 2013

Foto Bocah 10 Tahun Perakit Senjata Untuk Pemberontak Suriah

Foto Bocah 10 Tahun Perakit Senjata Untuk Pemberontak Suriah - Gambar bocah perakit senjata. Foto bocah merakit senjata. Cara anak merakit senjata. Pada sebuah pabrik senjata milik Mujahidin, terlihat sosok seorang anak kecil kotor terselimuti oli mesin pada tubuhnya menenteng sebuah rudal mortar dengan gagahnya. Tidak tampak sedikitpun raut payah ataupun kecapekan pada wajahnya.

Bocah yang baru berusia sekitar 10 tahun itu bernama Issa. Untuk bocah seusianya, seharusnya ia masih menghabiskan waktu bermain dengan teman-temannya. Namun Issa lebih memilih menemani sang ayah di pabrik senjata tempat ia bekerja. 

Pada pabrik itu Issa bekerja sebagai engineer cilik perakit senjata berat Mujahidin Syria. Seperti dilansir Viva, setiap harinya Issa harus berurusan dengan berbagai jenis roket, rudal mortar, dan yang lebih besar lagi, senjata-senjata artilleri, dari yang ringan maupun yang berat.

Penasaran bagaimana Issa kecil bekerja merakit senjata-senjata penghancur tentara Syiah Assad? Berikut ini foto-foto Issa ketika sedang beraksi di kantor kerjanya.












Artikel Terkait



3 komentar: