Rabu, 03 September 2014

Ini Foto Terakhir Rere Gocing di Twitter

Foto terakhir Rere Gocing di Twitter. (Twitter @RereGocing)
Ini Foto Terakhir Rere Gocing di Twitter - Penyanyi dangdut Rere Gocing bisa saja punya potensi meraih karier di dunia hiburan dengan baik. Ia masih muda dan punya talenta. Sayang, Tuhan punya rencana lain.

Pelantun Alay itu harus pergi lebih cepat setelah peristiwa tragis yang ia alami, motor yang ditumpanginya menabrak truk dengan kecepatan tinggi di kawasan Subang, Jawa Barat, Rabu (3/9/2014). 

Sebelum meninggal di usianya yang sudah menginjak 23 tahun, Rere mengabadikan foto selfie yang ia unggah terakhir kalinya di Twitter dengan nama akun @RereGocing.

Dalam fotonya, Rere tampil tak biasa. Biasanya ia berpose sensual, ia tampak seperti perempuan berprofesi pekerja kantoran. Rambutnya panjang tergerai dengan kacamata bening.

Mengenakan kemeja kuning, ia pasang mimik wajah yang dingin dengan mata menyorot tajam ke kamera. Tak ada keterangan yang ia sampaikan di foto tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan bernama asli Nena Haryana itu meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor pada Rabu (3/9/2014), sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Subang, AKP Bariyu Bawana, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Pagaden, Subang, Jawa Barat. Saat itu, Rere bersama temannya di atas motor.

“Motor ini berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya dengan kecepatan kencang. Tiba-tiba ada truk dari arah berlawanan,” kata Bariyu saat bercakap dengan wartawan pada Rabu kemarin.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar