Senin, 01 September 2014

GBT (Google Better) - Software Untuk Mendapatkan Kata Kunci Pencarian Yang Tepat Untuk Google

GBT (Google Better) - Software Untuk Mendapatkan Kata Kunci Pencarian Yang Tepat Untuk Google - Software Mencari Kata Kunci. Search engine yang saat ini banyak digunakan, salah satunya adalah Google. Berbagai informasi dapat dicari melalui Google. Tidak semua pengguna Google mengerti sepenuhnya dalam penyusunan kata pencarian sehingga informasi yang didapatkan tidak maksimal, tidak efektif, dan tidak tepat guna. Penyusunan kata kunci yang benar diperlukan untuk melakukan filter terhadap halaman website.

Semakin tepat kata kunci, semakin sedikit pula kita menemukan halaman yang informasinya tidak tepat sehingga dapat mengefisiensikan waktu pencarian. Tidak perlu banyak menelusuri halaman dalam jumlah yang lebih banyak, dan juga mengoptimalkan jumlah halaman pencarian. Kata kunci yang tersusun tersebut memiliki pola tertentu dimana dapat dipelajari, namun cukup rumit dipahami bagi beberapa orang. Untuk memudahkan penyusunan kata kunci pencarian dapat menggunakan aplikasi lain, salah satunya adalah GBT (Google Better).

Dengan penggunaan GBT, Anda dapat menemukan berbagai informasi yang diinginkan dengan mudah, misalnya mencari mp3, film, e-book, aplikasi, torrents, free hosts, dan lain sebagainya, dipandu dalam bentuk graphical interface dan ketersediaan pilihan lengkap penyusunan pencarian, tanpa harus mempelajari parameter tertentu/pola yang diterima search engine (Google). Pastikan sistem Anda memiliki .Net Framework 2, sebelum melakukan instalasi GBT seperti dimuat Tabloid PCMild.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar