Senin, 08 September 2014

Foto Pernikahan Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin Putra

Foto Pernikahan Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin Putra - Gambar Pernikahan Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin Putra. Foto Pernikahan Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin Putra Terbaru. Swasti Sabdastantri Resmi Menikah dan meninggalkan Tantri Arda dengan persiapan mereka jelang hari bahagia berikutnya.

Minggu, 7 September 2014 menjadi hari bersejarah dalam kehidupan bassist grup band Kotak, Swasti Sabdastantri. Chua resmi dipersunting Firmansyah Mahidin Putra di kampung halamannya di Kota Salatiga, Jawa Tengah. 

Pernikahan ini sendiri mendahului sang rekan, Tantri Kotak yang juga akan melepas masa lajang dengan Arda Naff seperti dimuat Oktavita.

Dara kelahiran Makassar, 3 April 1988 ini sendiri sebelumnya mengaku sudah siap untuk menikah di usianya yang sudah 26 tahun.

    “Siap nggak siap, harus siap ya. Kalau nggak siap, kapan lagi,”

Tantri Syalindri sendiri berbagi status bahagia perihal pernikahan sang rekan, di media sosial :

Pecaaahhh telorrrr!! Alhamdulillaahhh, akhirnya SAH! Semoga bisa saling mengisi kehidupan, saling melengkapi, menjaga dan menjadi keluarga bahagia atas dasar agama. Selamat ya buat Chua dan Firman. Bahagia liat kalian memasuki babak baru

Selamat ya Chua basist kami, dia mengirimkan salam buat Kerabat Kotak.

 Akad-Chua-Kotak

 Chua-Kotak-Nikah

 Suami-Chua-Kotak

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar