Kamis, 03 Oktober 2013

Vicky Prasetyo Ternyata Vokalis Grup Band Cadas

Vicky Prasetyo Ternyata Vokalis Grup Band Cadas - Grup Band Vicky Prasetyo. Nama Grup Band Vicky. Pasti banyak dari Anda baru mengetahui kalau Hendrianto alias Vicky Prasetyo ternyata memiliki sebuah grup band beraliran keras. Yang lebih mengejutkan lagi, mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga merupakan vokalis dari grup band cadas yang didirikannya.

Sejak SMA Vicky memang dikenal memiliki kecintaan dan ambisi besar terhadap dunia musik. Ferry selaku teman SMA Vicky juga mengatakan kalau Vicky memiliki ambisi yang kuat untuk membesarkan bandnya.

“Yang saya tahu dia suka banget music, dia punya ambisi yang gede buat ngebesarin bandnya. Cuma kan persaingan di dunia music itu memang berat," jelas Ferry seperti dilansir Pilarsulut.

Ferry juga tak menampik jika sosok Vicky lah yang menghidupkan kegiatan ekstra kulikuler kesenian dan music di SMA nya. Tidak hanya itu, bahkan Vicky juga yang aktif mengadakan pentas seni di sekolahnya dulu.

Ferry juga sempat mengatakan kalau dirinya sempat bergabung dalam satu band bentukan Vicky. Band yang didirikannya bukan band sembarangan, melainkan band beraliran cadas atau metal.

“Sempet gabung juga, band nya lebih beraliran keras, genrenya metal abis pokoknya,” ujarnya.

Dalam band tersebut, Vicky Prasetyo bertindak sebagai vokalis. Ferry juga menuturkan kalau Vicky lebih suka lagu metal karena untuk lagu alternatif suaranya tak masuk.

“Dia vokalisnya, kalau buat lagu metal suaranya bagus, cuman kalau buat lagu alternatif nggak masuk suaranya. Memang bagus sih, tapi standar lah,” pungkasnya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar