Rabu, 02 Oktober 2013

Rihanna Unggah Beberapa Foto Seksi di Atas Air

http://www.standard.co.uk/incoming/article8851026.ece/ALTERNATES/w620/Rihanna+Pour+It+Up.jpg
Rihanna Unggah Beberapa Foto Seksi di Atas Air - Foto Seksi Rihanna di Air. Gambar Hot Rihanna di Atas Air. Foto Rihanna Pakai Bikini di Air. Gambar Bugil Rihanna di Air. Rihanna memang merupakan salah satu artis dan penyanyi Hollywood yang gemar memamerkan kemolekan tubuhnya. Nah kali ini Rihanna kembali memamerkan tubuh seksinya lewat beberapa photoshot yang dilakukan untuk video klip lagu Pour It Up.
Seperti dilansir Liputan6, tak tanggung-tanggung beberapa foto seksinya ini diunggah ke dua jejaring sosial sekaligus, yaitu Twitter dan Instagram. Mungkin ia berencana membuat penggemarnya penasaran dengan kelanjutan videoklipnya. Karena foto yang beredar ini adalah satu rangkaian adegan behind the scenes untuk videoklip terbarunya nanti.

Dalam foto tersebut memperlihatkan Rihanna mengenakan bra dari manik-manik dan berlian yang menutupi bagian bawah payudara dan putingnya, selain itu ia juga mengubah warna rambutnya menjadi putih. Sedangkan untuk celananya, ia mengenakan celana dalam rendah berwarna merah.

Ia juga terlihat semakin seksi dan menggoda kala mengenakan kacamata hitam dan sarung tangan hitam yang membalut sampai ke lengannya.

Tak hanya disitu saja, set panggung yang ia gunakan juga tak biasa. Ia memakai kursi berwarna emas dan duduk berlagak seperti Queen of Pop. Dan serunya, kursi tersebut berada di tengah-tengah ruangan yang dipenuhi dengan air.


 Rihanna Pour It Up

 Rihanna Pour It Up

 Rihanna Pour It Up


 Rihanna

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar