Senin, 02 September 2013

Harga dan Spesifikasi Andromax U2

Harga dan Spesifikasi Andromax U2 - Operator CDMA SmartFren kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya yang diberi nama Andromax U2. Harga Andromax U2 ini diperkirakan sekitar Rp. 1.870.000 dengan spesifikasi prosesor quad-core dan DOlby Digital Plus.

Secara umum spesifikasi dan harga Andromax U2 ini tidak jauh beda dengan Andromax U Limited yang mempunyai layar berukuran 4,5 inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixel dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dapat menampilkan kualitas cemerlang dengan sudut pandang luas.

Selain didukung oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz, Andromax U2 juga didukung oleh tenaga chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dan RAM sebesar 1GB dengan pengolahan grafis dari Adreno2 203 dikutip dari Ahlikompi.

Andromax U2 juga dilengkapi dengan 2 kamera depan dan belakang. Kamera depan dilengkapi dengan resolusi 2 megapixel sedangkan kamera belakang dilengkapi dengan 8 megapixel dan autofokus dengan kemampuan merekam video HD 1080p.

Dari sekian fitur tersebut, Andromax U2 memiliki fitur unggulan yaitu speaker berstandar Dolby Digital Plus yang akan memanjakan telinga Anda dan tidak hanya itu, Andromax U2 juga dilengkapi dengan memori internal 4GB dan slot external mencapai 32GB. 

Namun sayang sekali dengan kemampuan yang besar tersebut, Andromax U2 hanya dibekali kapasitas baterai yang pas-pasan berkapasitas 1700mAh.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar