Minggu, 01 September 2013

Daftar Film Keren Yang Tayang Tahun 2015

Daftar Film Keren Yang Tayang Tahun 2015 - Dunia perfilman memang merupakan dunia yang menantang dan dicari banyak orang. Dunia ini juga bisa menghasilkan jutaan keuntungan dalam bisnis perfilman. Seperti halnya Hollywood yang menjadi sentra perfilman dunia yang makin hari makin menggila dalam memproduksi sebuah film.

Industri Perfilman Hollywood juga sudah menjadi sumber pendapatan warga Amerika, dan memunculkan banyak fenomena baru dalam kehidupan. Seperti halnya film 2012 yang banyak ditentang namun masih banyak juga yang menganggap film Hollywood adalah Fakta.

Rumah produksi perfilman seperti halnya Warner Bros, Disney Pictures, Universal Pictures, Legendary Pictures hingga Paramount Pictures mulai mengisi line-up Box Office tahun 2015 mendatang dikutip dari hai-online

Awal tahun 2015 saja akan dibuka dengan dua film reboot dan live-action, The Fantastic Four dan Cinderella. Dua film yang disutradarai oleh Josh Trank dan Kenneth Branagh ini bakal menginvasi Box Office pada bulan Maret.

Di bulan April, film komedi segar Mark Wahlberg, Ted juga akan menyambangi Box Office. Yang menarik, kisah persahabatan manusia dengan boneka beruang tersebut tidak memiliki pesaing dari film produksi manapun.

Lanjut ke bulan Mei ada sekuel The Avengers, The Avengers: Age Of Ultron. Masih diawaki oleh Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Chris Evans hingga Mark Ruffalo harus menghadapi musuh anyar mereka, Ultron yang diperankan oleh James Spader. 

Di bulan Juni setidaknya ada tiga film yang bersiap untuk bersaing merebut puncak Box Office. Mereka adalah film adaptasi game, Assassin's Creed, film animasi anyar Pixar, Inside Out dan remake Terminator.

Puncak perperangan film-film besar Hollywood akan jatuh di bulan Juli. Independence Day 2, Pirates of Caribbean 5 dan sekuel Man of Steel, Batman vs. Superman akan saling sikut di bulan tersebut.

Dan film superhero Marvel lainnya, Ant-Man akan menutup tahun 2015 pada bulan November. Disutradarai oleh Edgar Wright, Ant-Man mulai diproduksi pada bulan Oktober 2014 mendatang. Well, bersiaplah!

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar