Rabu, 04 September 2013

4 Kelakuan Ustad Solmed yang Kontroversi

4 Kelakuan Ustad Solmed yang Kontroversi - Siapa yang tidak kenal dengan Ustad Solmed. Seorang ustad yang baru-baru ini menjadi perbincangan di masyarakat karena tersandung masalah dengan Majelis Taklim Shalawatullah Dakwah Tariqul Jannah di Hong Kong.

Pada acara tersebut Ustad Solmed dikatakan meminta kenaikan tarif menjadi 10.000 dollar Hongkong dan penambahan tiket pesawat menjadi empat orang seperti dikatakan Ustadzah Khalifah perwakilan Majelis Taklim di Hong Kong.

Selain itu, Ustad Solmed juga dikatakan meminta uang kotak amal, separuh hasil dari penjualan tiket, uang sorban keliling, dan penginapan yang bagus selama di Hong Kong. 

Namun ternyata tidak hanya itu saja kelakukan Ustad Solmed yang menimbulkan kontroversi. DIkutip dari Spesial, berikut ini 4 kelakuan Ustad Solmed yang kontroversi.

1. Menghina Narji, dipanggil KPI
Pada saat tampil di inBox SCTV Ustad Solmed sempat berkata kepada Narji "Kalau iblis diciptakan untuk menggoda manusia, begitulah takdir Narji diciptakan untuk dicaci-maki manusia…" sehingga Ustad Solmed ditegur KPI karena perkataannya dianggap keterlaluan.

2. Pasang tarif tinggi
Ustad Solmed dianggap mencederai profesi ceramah karena beredar kabar memasang tarif tinggi saat berdakwah. Dan Habib Novel meminta Ustad Solmed untuk segera bertobat dan meninggalkan memasang tarif saat berceramah.

3. Teriak Komunis
Ustad Solmed sempat berkicau di Twitter dengan mengatakan bahwa dirinya mencurigai kalau para buruh migran di Hong Kong sebagai bagian dari Komunis. Sehingga membuat para buruh disana naik pitam dan menyayangkan sikap solmed tersebut.

4. Saur naik Lamborghini
Ketika mengadakan acara sahur on the road pada ramadhan lalu, Ustad Solmed menumpang Lamborghini dan membagi sembako kepada warga yang datang.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar