Rabu, 08 Oktober 2014

Koleksi Foto Telanjang Kelly Brook yang ‘Bocor’ di Dunia Maya

Kelly Brooks. (Shutterstock)
Koleksi Foto Telanjang Kelly Brook yang ‘Bocor’ di Dunia Maya - Foto Kelly Brook Bugil  Bocor di Dunia Maya. Koleksi Gambar Kelly Brook Syur. Skandal peredaran foto telanjang para selebritis di dunia maya sepertinya masih belum berakhir. Kali ini giliran model seksi, Kelly Brook yang menjadi korban. Foto telanjangnya beredar di dunia maya dengan posisi yang ‘menantang’ di atas tempat tidur.

Peredaran foto telanjang Kelly itu menyebar dengan cepat di dunia maya. Kelly yang baru-baru ini putus dengan tunangannya, David McIntosh pernah mengungkapkan bahwa satu-satunya foto telanjangnya yang bisa dilihat publik adalah foto yang dibocorkannya sendiri. 

Salah satu foto telanjang yang beredar luas itu memperlihatkan Kelly tengah bugil di atas tempat tidur dan foto lainnya memperlihatkan dia hanya mengenakan celana dalam. Sedangkan foto lainnya secara jelas memperlihatkan payudaranya.

Dalam beberapa hari terakhitr, foto telanjang selebritis terus ‘bocor’ ke dunia maya. Aktris Jennifer Lawrence mengungkapkan, penyebaran foto telanjang dirinya merupakan bentuk kejahatan seks. Para selebritis juga berencana menggugat Google apabila tidak mencabut foto telanjang mereka yang beredar di dunia maya seperti dimuat Suara.

Google langsung merespon permintaan tersebut dan memblok semua pencarian terkait foto telanjang para selebritis tersebut. Foto-foto itu diyakini telah diretas oleh “hackers” dari akun iCloud para selebritis.

 Kelly Brook leaked nude photos image #1

 Kelly Brook leaked nude photos image #2

 Kelly Brook leaked nude photos image #3

 Kelly Brook leaked nude photos image #4

 Kelly Brook leaked nude photos image #5

 Kelly Brook leaked nude photos image #6

 Kelly Brook leaked nude photos image #7

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar