Kamis, 16 Oktober 2014

Harga dan Spesifikasi Beats solo Headphone

Harga dan Spesifikasi Beats solo Headphone - Harga dan Spesifikasi Beats solo Headphone Original. Beats solo Headphone: Beats Solo HD Drenched In Color menawarkan kualitas suara yang sesuai dengan bentuk desainnya. Dengan warna hijau yang menutupi keseluruhan permukaannya, Beats Solo HD Drenched In Color merupakan headphone Beats pertama yang menggabungkan ear cups, kabel dan headband dalam hasil akhir yang unik disertai logo Beats yang bersifat reflektif. Ukuran headphone yang begitu kompak membuatnya mudah dibawa kemanapun Anda pergi. 

Suara Lebih Jernih, Bass Lebih Dalam 
Teknologi lapisan titanium yang menutupi driver-nya menjamin headphone ini untuk memproduksi suara yang akurat hingga ke semua detail musik Anda. Anda pun akan mendapat suara sejernih kristal dan dentuman dalam kualitas HD, menjadikan headphone yang begitu ringan ini sempurna digunakan dalam waktu lama. 

Fleksibel & Tahan Lama 
Setiap bagian headphone ini dibuat dari material yang tahan lama, fleksibel dan kokoh dengan lajur dari bahan logam. Desain lipatannya yang unik juga membuat headphone ini sempurna untuk dibawa dalam perjalanan. Headphone ini dilengkapi dengan bantalan telinga yang empuk serta bentuk yang mampu disesuaikan demi kenyamanan kepala Anda. 

Mikrofon Untuk Panggilan Telepon 
Ganti mode antara lagu dengan panggilan telepon secara mudah dengan pengatur yang selaras dengan mikrofonnya (in-line microphone). Dengan fitur ini, tak ada lagi kesulitan saat Anda bingung memilih untuk mendengarkan lagu ataupun menerima panggilan telepon. 

Find this cool stuff here: http://zocko.it/LE5dv

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar