Selasa, 14 Oktober 2014

Jennifer Lawrence Tampil Tanpa Bra Dalam Acara The BFI London Film Festival Event

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence Tampil Tanpa Bra Dalam Acara The BFI London Film Festival Event - Aktris Hollywood yang mendongrak namanya melalui peran sebagai Katniss Everdeen di film `The Hunger Games`, Jennifer Lawrence, hadir dalam acara The BFI London Film Festival Event di London (13/10/2014).

Dengan penuh percaya diri, aktris yang sempat menghebohkan dengan skandal foto telanjangnya baru-baru ini, melangkahkan kakinya ke karpet merah untuk premiere film terbarunya yang berjudul `Serena`. Jennifer Lawrence berpose sambil menunjuk gambar dirinya pada bagian hidung di poster yang terletak tepat di belakangnya seperti dilansir Liputan6. 

Ikut merayakan `No Bra Day` atau hari tanpa bra (tidak mengenakan bra selama 24 jam) yang ditetapkan pada tanggal yang bersamaan dengan acara tersebut, Jennifer Lawrence hadir dengan jaket hitam panjang yang sedikit memperlihatkan belahan dadanya.

Jaket hitam panjang dengan kancing terbuka di bagian dada, serta rambut blonde bergelombangnya ini membuat Jennifer Lawrence terlihat seksi dan mencolok saat menghadiri acara tersebut. 

 Jennifer-Lawrence-Serena-Movie-Premiere-FBI-London-Film-Festival-Red-Carpet-Fashion-Christian-Dior-Tom-Lorenzo-Site-TLO (1)

 Jennifer-Lawrence-Serena-Movie-Premiere-FBI-London-Film-Festival-Red-Carpet-Fashion-Christian-Dior-Tom-Lorenzo-Site-TLO (2)

 Jennifer-Lawrence-Serena-Movie-Premiere-FBI-London-Film-Festival-Red-Carpet-Fashion-Christian-Dior-Tom-Lorenzo-Site-TLO (4)

 Jennifer-Lawrence-Serena-Movie-Premiere-FBI-London-Film-Festival-Red-Carpet-Fashion-Christian-Dior-Tom-Lorenzo-Site-TLO (5)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar