Jumat, 17 Oktober 2014

Pamer Kebaya, Payudara Julia Perez Nongol

Julia Perez
Pamer Kebaya, Payudara Julia Perez Nongol - Bukan Julia Perez namanya kalau tak mengenakan busana seksi. Bahkan untuk kebaya pun, Jupe memilih rancangan yang super seksi dari desainer Anne Avantie.


Di akun instagram miliknya, Julia Perez memamerkan kebaya berwarna putih hasil rancangan Anna Avantie yang memang dikenal sebagai perancang busana khusus kebaya. Dengan kebaya itu, Julia Perez terlihat sangat seksi, karena payudaranya terlihat menyembul.

Di bagian dada sengaja dibuat  terbuka lebar,  sehingga belahan dada Jupe terlihat sangat jelas. Kalau diperhatikan, bagian dada yang terbuka itu seperti simbol hati dengan potongan asimetris.

"Aku janji jadi anak yang baik bunda," begitu Jupe menulis di foto tersebut.

Meski terlihat seksi, tapi Julia Perez tetap tampil anggun dengan kebaya tersebut. Komentar untuk foto yang diunggah pada Jumat (17/10/2014) itu pun ramai bersahutan seperti dimuat Liputan6.

"Wah, pamer susu," kata salah satu akun. "Makin seksi," timpal yang lain. Tak sedikit juga yang protes dengan kesekian yang diumbar Jupe.

"Risih banget lihatnya," ujar pemilik akun @novitaleni. "Nggilani," seru @yayuuup. 

"Terlalu seksi mbak Jupe. Padahal kalau depannya tertutup dikit aja, pasti tambah anggun," pemilik akun @wiwitsaniawati93 berkomentar.

Julia Perez memang selalu tampil seksi dan unik. Mungkin masih ingat dengan bra berbentuk durian yang pernah dikenakan Jupe? Atau busana dengan tombol dispenser di bagian dada Jupe? Kebaya untuk Jupe pun dibuat khusus dengan menonjolkan bagian dadanya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar