Senin, 13 Oktober 2014

Timnas Dibantai, Model Panas Rocio Miranda Unggah Foto Bugil

Timnas Dibantai, Model Panas Rocio Miranda Unggah Foto Bugil - Timnas Dibantai, Model Panas Rocio Miranda Unggah Foto Syur. Timnas Dibantai, Model Panas Rocio Miranda Unggah Foto Telanjang. Aksi model Peru ini sangat nekat. Gara-gara tim kesayanganya Peru kalah telak 0-3 dari Cile, ia pamer bodinya yang seksi melalui akun facebook-nya.

Model cantik itu bernama Rocio Miranda, salah satu model untuk majalah dewasa yang terkenal di Peru. Ia mengaku kecewa dengan kekalahan tim kesayangan. Ia pun yakin seluruh pendukung Peru juga merasakan hal yang sama. Itulah sebabnya ia pamer foto bugilnya.

"Ini untuk menghibur pendukung Peru yang kecewa. Sebuah hiburan malam setelah kekalahan menyakitkan tim nasional kebanggan kita. Ini sebuah foto rahasia yang saya persembahkan untuk pendukung Peru. Selamat berakhir pekan!" kata Miranda melalui akun facebooknya.

Seperti dilansir Tribunnews, Foto yang dimaksud adalah foto dirinya yang tampil tanpa sehelai benang pun. Miranda terlihat meringkuk dalam sebuah bak mandi. Organ vitalnya memang tidak terlihat dan bagian dadanya dibiarkan tidak tertutup. Aksi Miranda itu langsung mendapat tanggapan dari banyak penggemarnya, dan sang model tetap tidak peduli.

Sementara itu bagi kiper Cile, Claudio Bravo, kemenangan itu sekaligus menandai sebagai pemain timnas yang paling banyak tampil di laga internasional. Kiper Barcelona itu kini telah mengantongi 85 caps.

"Sayang senang, terutama setelah saya bisa melakukan clean sheet di Stadion Elias Figueroa Brander," kata Bravo.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar