Minggu, 19 Oktober 2014

Demi Jadi Boneka Seks, Wanita Ini Habiskan Rp 600 Juta

Jadi Boneka Seks, Operasi Habiskan Rp 600 Juta
Demi Jadi Boneka Seks, Wanita Ini Habiskan Rp 600 Juta - Entah apa yang ada dalam benak Victoria Wild tentang boneka. Model asal Prancis ini sudah lama ingin menjadi boneka seks hidup.

Dilansir Tempo dari Genius Beauty, Minggu 19 Oktober 2014, berbeda dengan kebanyakan model yang berlomba-lomba melakukan operasi agar terlihat seperti barbie. Wild justru ingin menjadi boneka seks, boneka yang memiliki bibir tebal bak bibir ikan lohan serta dada yang berukuran besar tapi tidak proporsional. 

Untuk mewujudkan keinginannya, Wild mengeluarkan uang lebih dari Rp 600 juta untuk mendapatkan operasi plastik. Wild melakukan suntikan botox, operasi hidung, penggunaan bibir palsu, serta tiga kali melakukan pembesaran payudara.

Setelah melakukan operasi, teman-teman bahkan keluarga Wild tidak mengenalinya. Model 30 tahun ini sangat berbeda. Jika melihat foto diri sebelum operasi, Wild seorang gadis biasa, terlihat anggun dan pendiam.

Namun setahun ini, Wild berubah menjadi seorang gadis yang terlihat 'nakal' yang dengan mudah membuat pria tergoda.

Wild lalu menjadi gadis yang diimpikan secara seksual oleh pria. Anehnya, pacar Wild justru menyukai pacarnya menjadi impian banyak pria. Pacar Wild seorang pengusaha sukses, ia yang menanggung semua biaya Wild untuk melakukan transformasi.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar