Minggu, 19 Oktober 2014

Ini Sederet Artis yang Akan Meriahkan Syukuran Rakyat Jokowi Hari Ini

Ini Sederet Artis yang Akan Meriahkan Syukuran Rakyat Jokowi Hari Ini
Ini Sederet Artis yang Akan Meriahkan Syukuran Rakyat Jokowi Hari Ini - Berdasarkan rundown acara Syukuran Rakyat Salam 3 Jari yang dibuat oleh panitia, konser tersebut akan dimulai pada pukul 11.15 WIB Senin (20/10/2014) di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Dalam konser tersebut dimeriahkan oleh penampilan dari Wong Pitu, Yacko, Sigit Wardana, B'Fresh, The Salt, TriVoice, PopOut, Simponi, D'Bandits dan Popo The Disco. 

Selain mereka, ada pula penampilan dari Soul ID, Jflow, Vidi Aldiano, Badai Krispatih, Delon, Killing Me Inside, Fitri Carlina, dan FOS Band.

Kemudian pertunjukan musik akan berhenti dan diselingi oleh sambutan oleh Joko Widodo sebagai presiden Indonesia terpilih periode 2014 - 2019.

Pertunjukan musik akan dilanjutkan dengan penampilan Syahrini, Vicky Shu, Samsons, Robi Navicula dan Marcell Siahaan.

Setelah itu rangkaian acara masuk pada prosesi pelepasan tujuh lampion di Monas. Selanjutnya sederet artis papan atas lainnya manggung kembali dalam acara tersebut. Diantara Kikan, The Titans, Anji, Nidji, GIGI, dan Deadsquat seperti dilansir Tribunnews.

Lalu konses "Salam 3 Jari" ditutup oleh band asal Inggris yaitu Arkarna. Slank juga akan tampil berduet dengan Opie Andaresta, Giring Nidji, Michael, dan Aura Kasih.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar