Jumat, 17 Oktober 2014

Video Parodi Ariel 'Khayalan Tingkat Tinggi' Hebohkan Dunia Maya

Video parodi Ariel 'Khayalan Tingkat Tinggi' hebohkan dunia maya
Video Parodi Ariel 'Khayalan Tingkat Tinggi' Hebohkan Dunia Maya - Sebuah video parodi yang diunggah oleh Andri Starter di Youtube membuat ngakak ribuan orang. Video yang diunggah di Youtube dan di-share di Facebook oleh pemilik akun Chordpoprock itu di sukai 1.687 orang dan 3.077 orang menyebarkan link video tersebut.

Video tersebut seolah adalah klip dari lagu Peterpan (sekarang Noah) yang berjudul Khayalan Tingkat Tinggi. Namun isi video klipnya mampu mengocok perut siapa saja yang melihatnya. Tak heran banyak yang menyukai dan membagikan video tersebut.

Dikutip dari laman Merdeka, Dalam video itu sah penyanyi yang bergaya ala Ariel juga menampilkan adegan dari mulai Rambo perang di Vietnam, Kera Sakti, Si Buta dari gua hantu, Michael Jackson, Jack Sparrow, Tarzan, Axl Rose, vampir, pocong hingga maling ayam. Namun semuanya dibalut dengan parodi yang membuat penonton ketawa ngakak.

Selain banyak yang menyukai dan membagikan, video ini juga banyak dikomentari oleh para netizen. Tidak sedikit yang memuji kreativitas pembuat video parodi meski hanya direkam dengan kamera ala kadarnya tersebut. Lebih dari 700 orang memberikan komentar seputar parodi lucu itu.

"ngakaaaaakkkk powwwlllll," tulis Widya Castrena Budi Dharma dalam komentar di akun Fb-nya usai melihat video parodi tersebut.

"Salah satu Nilai Positif untuk Kreatifitas ank bangsa... Nice gan Lanjutkan,Kreatifitas atau hasil karya lainya nya," tulis akun Dewa Arkan Pratama.

Lagu bagaimana video klip parodi lagu tersebut? Berikut videonya:

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar