Rabu, 15 Oktober 2014

Nyaris Bugil, Beyonce Unjuk Tubuh Seksinya di Hadapan Publik

Pose <i>Hot</i> Beyonce di Perayaan Ulang Tahunnya
Nyaris Bugil, Beyonce Unjuk Tubuh Seksinya di Hadapan Publik - Beyonce kembali membuat dunia maya terkejut dengan foto dirinya nyaris bugil. Beyonce menunjukkan tubuh seksinya di hadapan banyak orang dengan pakaian minim yang menutupi tubuhnya. Istri Jay Z itu terlihat sedang asyik tiduran di atas pasir.

Dilansir Liputan6 dari laman Mirror, Rabu (15/10/2014), Beyonce terlihat sedang berada di pantai seolah sedang berjemur. Ia memakai celana dalam merah jambu dengan kacamata hitam serta topi yang membuatnya terlihat semakin menggoda. Rambut keriting Beyonce dibiarkan terurai basah. 

Buah dada pelantun hits Drunk In Love tersebut terlihat jelas lantaran Beyonce tidak memakai bra. Tentu saja Beyonce begitu menarik perhatian pengunjung pantai dengan berani tampil topless alias tak mengenakan pakaian atasan. Dalam foto itu, Jay Z dan Blue Ivy tak terlihat menghabiskan waktu bersama.

Foto topless Beyonce ini memunculkan komentar beragam. Banyak yang beranggapan kalau ini merupakan skandal foto bugil milik Beyonce yang beredar di dunia maya. Bahkan salah satu netizen berterima kasih telah memperlihatkan tubuh indah pelantun hits Single Ladies itu.

Sementara itu, baru-baru ini Beyonce mengubah gaya rambutnya. Ia terlihat menggunting poninya menjadi super pendek. Penampilan Beyonce ini membuat wajahnya terlihat aneh lantaran biasanya ia selalu tampil memukau dengan rambut pirang panjangnya.

 

 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar