Jumat, 17 Oktober 2014

Mengunjungi Alila Villas Soori, Lokasi Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali

Mengunjungi Alila Villas Soori, Lokasi Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina di BaliLokasi Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di BaliAlila Villas Soori di TabananRomantis, megah, dan privat. Demikian gambaran keindahan Alila Villas Soori yang terletak di pedalaman di Desa Kelating, Tabanan, Bali

Diperlukan waktu kurang lebih satu setengah jam berkendara dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, menuju Alila Villas Soori yang masih masuk dalam kawasan Tanah Lot. Sesampai di Desa Kelating pun, mobil harus melintasi hamparan sawah di kiri dan kanan sejauh 12 km hingga sampai di depan gerbang Alila Villas Soori. 

Begitu nyaman, tenang, dan indah, di sinilah Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina (26) sekali lagi akan melangsungkan seremoni romantis, di depan bentangan lautan Pulau Dewata. Pekan lalu Bintang mampir ke tempat eksklusif ini, menikmati indahnya pantai dan sejuknya desiran angin seperti dilansir TabloidBintang.  

Dari sekian banyak venue yang ditawarkan, pilihan pasangan Raffi dan Gigi jatuh ke Alila Villas Soori. Pilihan ini beralasan. Pesta pernikahan yang akan digelar di Bali pada 25 Oktober mendatang, pesta privat. Pesta ini diadakan secara khusus oleh Raffi untuk berbagi kebahagiaan dengan sahabat terdekat dan keluarga. Sesuatu yang personal dan romantis. Alila mewakili kriteria itu.
    
Demikian eksklusif tempat ini, Raffi dan Gigi akan langsung diantar dari Bandara Ngurah Rai menuju Alila menggunakan helikopter. Sementara 100 undangan dengan dress code putih menunggu di hamparan taman yang menghadap langsung ke pantai dan laut. 

Undangan VIP ini rencananya akan diantar memasuk pedesaan Kelating menggunakan mobil Alphard, Innova, dan minibus berpenumpang maksimum 25 orang, mengingat akses jalan menuju Alila cukup kecil dan berliku. Untuk jenis Alphard, harga sewa per harinya sekitar 1,5 juta rupiah. 
    
Alila Villas Soori menerima tamu-tamu internasional kelas menengah ke atas yang menginginkan privasi. Setiap mobil yang memasuki pelataran Alila akan diperiksa dan penumpangnya ditanyai secara formal, nama, asal, tujuan dan kepentingan datang ke sana. 









Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar