Selasa, 14 Oktober 2014

Wow, Ternyata Selena Gomez Sering Bugil di Rumah

Selena Gomez Sering Bugil di Rumah
Wow, Ternyata Selena Gomez Sering Bugil di Rumah - Selena Gomez menikmati kehidupannya setelah pindah dari rumah orangtua. Dia memutuskan tinggal seorang diri di Los Angeles, agar dapat hidup mandiri.

Penyanyi berusia 22 tahun itu bebas melakukan apapun saat berada di rumah, seperti berkeliaran tanpa mengenakan busana. Namun, orangtua Selena tidak melepas putrinya begitu saja. Mereka masih sering menanyakan keadaan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. 

"Ya, aku seperti bisa berjalan dengan bugil sekarang. Sejujurnya, aku menikmati tidak dikontrol sepanjang waktu. Ibuku adalah orang yang baik, bahkan sekarang dia bertanya, 'Aku melihatmu, apakah kamu baik-baik saja?' dan aku menjawab, 'Aku baik, bu, aku janji!' Tapi aku pikir itulah yang terbaik, bisa berada di tempat sendiri," kata Selena.

Keputusan Selena pindah dari rumah orangtua merupakan usahanya untuk mencari jati diri. Dia ingin hidup mandiri, dan bertanggunjawab pada dirinya sendiri. Demikian seperti dilansir Okezone dari Contactmusic.

"Aku masih mencari tahu siapa diriku. Aku tahu tidak sempurna, tapi aku tahu ada banyak orang yang memberikan dukungan, dan mencintaiku. Aku tidak mau membuat orang kecewa, jadi aku berusaha sebaik mungkin. Rasanya canggung berada di usia 20 tahun," tutup Selena.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar