Minggu, 19 Oktober 2014

Inilah Mobil Rp 12 Miliar Hadiah Pernikahan Raffi - Nagita

Inilah Mobil Rp 12 Miliar Hadiah Pernikahan Raffi - Nagita
Inilah Mobil Rp 12 Miliar Hadiah Pernikahan Raffi - Nagita - Harga Lambhorgini Hadiah Pernikahan Raffi - Nagita. Foto Mobil Mewah Hadiah Pernikahan Raffi - Nagita. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya mendapat perhatian khusus dari klub Lambhorgini Jakarta. Johnson Yaptonaga selaku CEO menghadiahkan mobil Lamborghini kepada pengantin baru itu.

Johnson mengatakan, selama ini Raffi memang menjadi ikon mobil sport yang diketuainya. Sekitar jam 12.00 WIB hari Minggu (19/10), Johnson bersama rekan-rekan klub Lambhorgini dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tiba di tempat resepsi pernikahan Raffi digelar. 

"Raffi sebagai ikon juga member kita sudah lama. Kira-kira sudah mau dua tahun. Apa yang bisa kita lakukan pas nikahnya, kita berikan Raffi Lambhorgini ini sebagai mobil operasional," kata Johnson di Lobby Galeries Lafayette, Jakarta Pusat, Minggu (19/10) seperti dimuat Kapanlagi.

Mobil sport berjenis Lamborghini Aventador, Lp 700, cc-nya 6500, v12 itu diangkut dengan mobil khusus. Diperkirakan mobil itu seharga 1 juta dollar atau setara dengan 12,4 miliar.

"Warnanya putih mutiara seperti tema pernikahannya," lanjut Johnson.

Lebih lanjut Johnson menjelaskan, terkait legalitas kepemilikan mobil itu nantinya akan diurus oleh Hotman. Dengan begitu, kata Johnson, Raffi bisa menggunakan mobil itu kapan saja.

"Makanya secara detil dan legalnya kita serahkan sama bang Hotman. Ini mobil operasional Raffi, bisa pakai kapan saja," tandasnya.

 Lamborghini Hadiah Pernikahan Raffi

 Lamborghini Hadiah Pernikahan Raffi

 Lamborghini Hadiah Pernikahan Raffi

 Lamborghini Hadiah Pernikahan Raffi

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar