Jumat, 31 Oktober 2014

Foto Bugil Diduga Oknum PNS Pemko Pinang Beredar di Medsos

Foto ini diunggah di akun facebook milik PNS  Pemko Pinang
Foto Bugil Diduga Oknum PNS Pemko Pinang Beredar di Medsos - Foto Syur Diduga Oknum PNS Pemko Pinang Beredar di Medsos. Foto Vulgar Diduga Oknum PNS Pemko Pinang Beredar di Medsos. Foto Mesum Diduga Oknum PNS Pemko Pinang Beredar di Medsos. Warga Kota Tanjungpinang heboh. Masyarakat melihat akun Facebook (FB) salah satu pegawai Pemerintah Kota Tanjungpinang berinisial NF menggunakan foto profil tanpa menggunakan pakaian.

Pada akun tersebut, terlihat ada tiga foto yang diunggah tanpa menggunakan pakaian. Parahnya, salah satu foto tersebut, terlihat NF duduk di atas tempat tidur tanpa menggunakan busana. 

Memang, setelah foto tersebut diunggah, puluhan komentar yang dilontarkan ke halaman pertama pada wall fb milik NF tersebut. Banyak dari kometar tersebut tidak meyakini bahwa adegan itu seolah-olah bukan NF yang menggunggahnya.

“Ya Allah…Engkau maha mengetahui bahwasanya saudaraku ini adalah wanita sholeha…ampunkanlah ia. Jauhkan ia dari segala fitnah. Sesungguhnya engkau maha pelindung kami,” begitulah komentar salah seorang teman dari akun facebook NF tersebut, Kamis (30/10).

Namun, menjelang beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 21.30 WIB, akun tersebut sudah diblok alias tidak bisa diakses lagi. Hal tersebut menimbulkan komentar yang menghujat para pembajak akun milik NF tersebut. “Saya kaget melihat akun teman saya itu, mukanya mirip dia (NF), tapi kita tidak tahu sebenarnya. Walaupun ia, rusak citra Kota Tanjungpinang dengan adanya pegawai seperti itu,” kata Agus, salah seorang warga Jalan Pramuka yang bertemanan di akun Facebook NF itu seperti dilansir Posmetrobatam.

Pada akun NF, juga tertera bahwa ia bekerja di sebuah dinas Pemko Tanjungpinang. Hal tersebut menguatkan tampak pada foto-foto yang sebelumnya diunggah. Ia menggunakan pakaian dinas hijau dengan logo Kota Tanjungpinang. Terkait hal tersebut, Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Surjadi pun kaget setelah mendapat informasi tersebut. Ia yang saat itu masih dinas di luar kota. Surjadi mengatakan, ia akan mengumpukan pegawainya terkait masalah tersebut.

“Tunggu saya sampai ke Tanjungpinang ya, saya akan cek kembali apakah foto tersebut benar pegawai saya. Sementara itu, kalau emang benar ada, kami akan memberikan tindakan yang tegas,” pungkasnya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar