Rabu, 15 Oktober 2014

Intip Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Seharga Rp5,5 Miliar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Intip Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Seharga Rp5,5 Miliar - Sebuah rumah mewah di kawasan Tebet, tepatnya Tebet Utara 1 No. 11, Jakarta Selatan sedang menjadi pusat perhatian warga yang melintas.

Rumah berwarna krem berpagar hitam dan memiliki dua lantai tersebut sedang berdiri tenda putih. Rencanya rumah tersebut akan dijadikan prosesi siraman oleh Nagita Slavina, calon istri Raffi Ahmad. 

Menurut pengakuan warga setempat yang telah lama tinggal di kawasan tersebut mengatakan bahwa rumah tersebut awalnya adalah milik mantan Direktur Jendral Bea Cukai.

"Iya rumah ini baru dibeli sama keluarga Nagita, nanti kayaknya Raffi-Nagita mau tinggal di sini," kata salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu (15/10/2014) seperti dimuat Liputan6.


Masih menurut warga tersebut, bahwa sudah lama rumah tersebut kosong. Dan baru-baru ini Raffi membelinya. "Sekitar satu tahun yang lalu Raffi beli (rumah) ini," jelasnya.

Dikatakan si sumber bahwa harga rumah tersebut juga terbilang fantastis, yakni senilai Rp5,5 miliar. "Iya, keluarga Nagita beli dari mantan Dirjen Bea Cukai sekitar Rp5,5 miliar," lanjutnya.

Warga tersebut juga mengatakan bahwa sebelum diadakan acara siraman rohani, sejumlah perbaikan sudah dilakukan untuk rumah tersebut. "Di dalamnya kan sudah dibikin kolam renang," katanya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar