Rabu, 15 Oktober 2014

Ini Dia Ukuran Bra Dena Rachman Sekarang

Ini Ukuran Bra Dena Rachman
Ini Dia Ukuran Bra Dena Rachman Sekarang - Artis transgender Dena Rachman baru saja melakukan operasi pembesaran payudara di Seoul, Korea Selatan. Sang Ibu, Gina Rachman mengaku mendukung keinginan sang anak. Bahkan Gina mengaku sudah siap dengan segala hujatan yang bakal diterima sang anak.

"Kami pasrahkan saja sama Allah. Dena nggak pengin dilahirkan seperti ini. Kami jalani saja. Pro kontra itu biasa, saya sudah sering mengalaminnya," kata Gina dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (15/10/2014) seperti dilaporkan Liputan6. 

Mengenai ukuran payudara Dena, dengan gamblang Gina mengatakan ukuran dada anaknya 34 C. "Seumur-umur, saya baru lihat implan payudara yang sebagus itu," sambung Gina.

Meski telah memiliki payudara baru, namun Dena sama sekali belum bersiap untuk membeli bra baru. Hal itu operasi yang dilakukan Dena masih dalam tahap penyembuhan.

"Dena itu seharusnya pulang dari Korea 17 Oktober, tetapi dia maksa pulang ke sini karena 12 Oktober ada pernikahan temannya, nikahan Niken Anjani. Nah dia dia diundang, jadi dia harus datang. Buka jahitannya paling di Indonesia," jelas Gina.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar