Kamis, 23 Oktober 2014

10 Wajah Selebriti yang Berubah Drastis dari Masa ke Masa

img
10 Wajah Selebriti yang Berubah Drastis dari Masa ke Masa - Aktris sekaligus produser film, Renee Zellweger, tampil berbeda ketika hadir di acara Women In Hollywood Awards ke-21 yang diadakan ELLE, Senin (20/10/2014). Wajah wanita 45 tahun itu hampir tak dikenali. Kulit wajahnya tampak lebih kencang tanpa kerutan. Begitu pula dengan bentuk alis dan pipinya yang terlihat berbeda dari sebelumnya. Selain Renee, beberapa selebriti ini juga berubah drastis karena operasi plasik. Berikut sepuluh selebriti yang memiliki perubahan wajah drastis dari masa ke masa seperti dimuat Detik.

1. Donatella Versace
img
Fashion desainer Donatella Versace memiliki perubahan wajah yang berbeda drastis dari sebelumnya. Vice President Versace Group itu mengalami perubahan dari bentuk hidung, bibir, hingga matanya. Kulitnya juga terlihat lebih halus dari sebelumnya. Foto sebelah kiri diambil pada tahun 1993 dan yang kanan diambil di 2014. Desainer berusia 59 tahun itu mengatakan hanya melakukan botox dan produk kecantikan terbaik untuk wajahnya. Ia tidak mengaku bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik.

2. Heidi Montag
img
Heidi Montag merupakan salah satu selebriti Hollywood yang dikenal pernah melakukan sepuluh operasi plastik dalam waktu satu hari. Namun ia membantahnya dan mengaku tidak pernah melakukan operasi tersebut. Berdasarkan foto yang diambil pada 2006 dan 2010, wajah pemain film serial 'How I Met Your Mother' itu mengalami perubahan pada bagian mata, hidung, dan bentuk wajah. Bibirnya juga terlihat lebih tebal dari sebelumnya.

3. Janice Dickinson
img
Supermodel Janice Dickinson memiliki perubahan wajah yang berubah drastis ketika tua. Ia memang sudah mengklaim dirinya hidup dengan operasi plastik. Lihat saja perbedaannya ketika ia berusia 22 tahun pada 1977 silam dan kini saat umurnya memasuki usia 59. Perbedaan tampak jelas di bagian hidung dan bibir.

4. Lil' Kim
img
Penyanyi Lil' Kim memiliki perubahan wajah yang cukup drastis. Perubahan wanita dengan nama lengkap Kimberly Denise Jones itu tampak di bagian mata, bibir, dan hidung. Perubahan struktur hidungnya terlihat jelas di foto terbarunya yang berada di sisi kanan. Kedua foto ini diambil di 1997 dan 2014.

5. Kim Kardashian
img
Kim Kardashian beberapa kali digosipkan operasi plastik. Namun ia kerap membatahnya. Meskipun memberikan bantahan, bukti foto-foto yang beredar luas membuat publik bertanya-tanya. Berdasarkan kedua foto yang diambil pada tahun 2006 dan 2014, wajah istri Kanye West itu terlihat berubah. Bentuk hidungnya menjadi lebih kecil, bagian mata juga terlihat mengecil, dan alis yang lebih rapi dari sebelumnya.

6. Sharon Osbourne
img
Presenter televisi populer asal Inggris, Sharon Osbourne, memiliki perubahan wajah yang signifikan terutama di bagian bibir dan kulitnya. Juri  America's Got Talent 2012 itu mengaku pernah melakukan operasi plastik. Namun operasi tersebut ia hanya lakukan beberapa tahun silam dan kini sudah tidak pernah melakukannya lagi.

7. Courtney Love
img
Penyanyi Courtney Love mengaku bangga telah melakukan operasi plastik. Menurut penyanyi kelahiran 9 Juli 1964 itu, operasi membuatnya terlihat cantik walau kian menua. Operasi tersebut ia lakukan ketika masih berusia 35 tahun dan kini berumur 50 tahun. Foto ini diambil di tahun 2000 dan 2014.

8. Daryl Hannah
img
Daryl Hannah merupakan salah satu selebriti yang membantah kalau dirinya pernah melakukan operasi plastik. Berdasarkan foto yang diambil pada 1999 dan 2014, aktris 51 tahun itu mengalami perubahan di bagian bibir dan bentuk wajahnya.

9. Meg Ryan
img
Aktris sekaligus produser Margaret Mary Emily Anne Hyra yang dikenal dengan nama Meg Ryan diduga telah melakukan operasi plastik. Kabarnya perubahan bentuk bibirkan diakibatkan karena reaksi alergi setelah implan kolagen. Kedua foto ini diambil pada 1987 dan 2013. 

10. Megan Fox
img
Megan Fox juga diklaim sebagai selebriti yang melakukan operasi plastik. Seperti yang dikutip dari salah satu tabloid, pemain 'Teenage Mutant Ninja Turtles' itu pernah melakukan operasi plastik pada wajahnya dan menghabiskan biaya hingga US$ 60 ribu atau sekitar Rp 720 jutaan. Berdasarkan foto yang diambil pada 2004 dan 2014, wajahnya tampak berubah mulai dari hidung, bibir, alis, hingga bentuk pipinya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar