Senin, 02 September 2013

5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik - Musik dan smartphone mungkin sudah melekat pada kehidupan kita. Tanpa kedua hal tersebut mungkin hidup akan terasa hampa. Tidak heran musik dan smpartphone merupakan dua hal yang tidak dapat terpisahkan dalam hidup.
Ada kalanya aplikasi pemutar musik bawaan smartphone Anda masih terasa kurang baik belum memiliki beragam fitur untuk mengelola musik tersebut. Sebenarnya smartphone Android sudah menawarkan beragam aplikasi pemutar musik melalui Google Play Store.

Saking banyaknya, pasti Anda akan mengalami kebingungan dalam mencobanya. Tidak mungkin juga Anda akan mengunduh semua aplikasi tersebut. Nah, dari sekian banyak aplikasi tersebut, berikut kami pilihkan 5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik untuk smartphone Anda yang kami kutip dari Chip.

Poweramp Music Player
http://cdn.androidpolice.com/wp-content/uploads/2010/11/image141.png
Aplikasi Poweramp Music Player mungkin bisa dibilang salah satu aplikasi pemutar musik terbaik di Android Anda. Pasalnya pada aplikasi Poweramp Music Player terdapat berbagai fitur menarik yang dapat Anda coba. Pada aplikasi ini pengaturan suara bass dan treble dipisah sehingga Anda lebih banyak dapat mencobanya.

Poweramp Music Player juga didukung oleh berbagai macam format seperti mp3, mp4/m4a (alac), ogg, wma, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, dan aiff. Selain itu Poweramp Music Player juga dilengkapi dengan fitur headset support. Dimana musik akan menyala otomatis saat Anda menancapkan headset dan begitu juga sebaliknya.

Anda dapat mencoba aplikasi Poweramp Music Player secara gratis (trial) akan tetapi pihak Poweramp hanya memberikan waktu 15 hari untuk versi gratisnya.

Unduh versi Trial:
Poweramp Music Player (Trial)

Unduh versi berbayar:
Poweramp Full Version Unlocker

 
Winamp
http://technocharm.com/wp-content/uploads/2012/06/Winamp_Android_Download.jpg
Aplikasi ini pasti sudah tidak asing bagi kalian pecinta musik. Karena aplikasi ini sudah cukup terkenal di pakai pada Komputer. Sebenarnya Winamp pada Android dan PC tidak ada perbedaan sama sekali.

Hanya saja Winamp di Android memiliki fitur sinkronisasi nirkabel yang bisa dinikmati secara gratis, selain itu Anda juga dapat mengimport berbagai lagu dan playlist yang ada di iTunes yang merupakan kelebihan dari Winamp.

Kelebihan lainnya juga adalah Anda dapat mendengarkan lagu streaming via Last.fm. Biografi, discografi, dan berita terbaru seputar penyanyi yang Anda gemari juga dapat diakses melalui Winamp.

Unduh versi gratis:
Winamp

Unduh versi Pro:
Winamp Pro

 
TuneWiki
http://www.applicationandroid.fr/wp-content/uploads/2010/01/tunewiki.jpg
Bagi Anda penggemar Karaoke mungkin aplikasi TuneWiki cocok bagi Anda. Pasalnya TuneWiki bisa mencari lirik lagu yang Anda putar secara otomatis. Lirik tersebut akan ditampilkan secara mengambang sesuai dengan kata-kata yang sedang didengarkan, persis seperti Anda sedang berkaraoke.

Selain itu TuneWiki juga dilengkapi dengan media sosial yang dapat menghubungkan Anda dengan penggemar musik di seluruh dunia. Anda juga dapat membagi lagu yang sedang di putar kepada teman Anda di Facebook dan Twitter.

Unduh versi gratis:
TuneWiki

Unduh versi Pro:
TuneWiki Pro

 
n7player Music Player
http://cdn2.mos.techradar.futurecdn.net//art/mobile_phones/Android/music-apps/n7-player-580-100.jpg
Tampilan aplikasi ini bisa dibilang cukup unik karena saat Anda membukanya pertama kali, Anda akan dihadapkan dengan berbagai tulisan nama penyanyi yang lagunya ada di smartphone Anda. Untuk menikmati musiknya Anda diwajibkan memilih salah satu nama tersebut.

Sama halnya dengan Winamp, n7player juga bisa mendengarkan musik streaming via Last.fm. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur sleep timer yang berguna untuk mematikan musik secara otomatis saat Anda tertidur.
 
Unduh versi gratis:
n7player

Unduh versi berbayar:
n7player Full Version Unlocker

 
MixZing Music Player
http://theandroidgallery.com/wp-content/uploads/2013/03/MixZing-Media-Player-app-for-android-1.jpg
MixZing Music Player bisa dibilang aplikasi pemutar musik yang paling kaya akan fitur. Kenapa? Karena Anda dapat memutar musik sambil melihat liriknya, melihat videonya di YouTube, melihat bodata sang penyanyi, serta mengatur equalizer-nya.

Anda juga dapat membuat playlist lagu yang ingin diputar sesuai dengan mood yang sedang dirasakan. Caranya adalah tinggal memilih beragam mood yang disediakan MixZing, nanti secara otomatis akan dipilihkan lagu yang dirasa cocok dengan perasaan hati Anda.

Unduh versi gratis:
MixZing

Unduh versi berbayar:
MixZing Upgrader

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar