Selasa, 19 November 2013

Lagi, Novi Amalia Nyaris Bugil di Kantor Polisi

Novi nyaris bugil di kantor polisi
Lagi, Novi Amalia Nyaris Bugil di Kantor Polisi - Foto Novi Amalia Nyaris Bugil di Kantor Polisi. Gambar Novi Amalia Nyaris Bugil di Kantor PolisiSetelah lepas dari RSKO Cibubur Jakarta Timur, Novi Amalia kembali mengamuk dan membuat ulah. Bahkan model majalah dewasa tersebut nyaris bugil jika saja tidak dihentikan anggota polisi di Mapolsek Menteng.

Peristiwa berawal saat Novi naik taksi dari tanpa tujuan yang jelas. Sopir taksi yang mengantar, akhirnya membawa Novi ke Mapolsek Menteng.

Setiba di Polsek Menteng sekira pukul 03.30 WIB, tiba-tiba Novi mengamuk dan nyaris membuka bajunya sendiri.

Sopir Taksi, Heri Sukmawan mengatakan, awalnya dia tidak tahu bahwa penumpang yang dibawanya merupakan mantan model. Namun setelah naik taksi yang dikendarainya wanita tersebut tidak pernah menyebutkan arah tujuan.

"Ketika saya tanya, dia jawabnya lurus saja. Setelah 30 menit berputar akhirnya saya bawa ke Polsek Menteng," tuturnya.

Heri menduga, penumpang yang dibawanya sedang mabuk. Saat tiba, dirinya sempet berontak dan hampir buka baju. "Kelihatan perutnya tapi langsung diamankan," ujarnya.

Menurut Heri, karena berontak, Novi langsung diborgol. Namun saat dalam taksi penumpang tersebut tidak mengamuk. "Ngamuk sih enggak. Tapi duduknya kiri-kanan," tuturnya. 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar