Senin, 11 November 2013

Heboh Foto Bugil Ailee Beredar di Internet

Heboh Foto Bugil Ailee Beredar di Internet - Kumpulan Foto Bugil Ailee. Gambar Porno Ailee Beredar di Internet. Foto Telanjang Ailee Beredar di Internet Netizen dihebohkan dengan foto bugil Ailee yang dimuat oleh Allkpop. Website populer tersebut mempublikasikan beberapa foto pelantun "Heaven" itu yang tidak mengenakan sehelai benang pun. 

Seorang netter mengatakan ia yakin sosok di dalam foto itu adalah benar-benar Ailee. Ia yakin ruangan yang digunakan untuk berfoto sama dengan yang sering terlihat di beberapa video Ailee sebelum debut. Sedangkan muncul rumor mengatakan bahwa foto itu diberikan mantan kekasih Ailee pada Allkpop untuk dimuat. 

Ailee sendiri dikenal dengan imej yang manis namun elegan berkat suaranya yang indah. Tampaknya foto bugil Ailee ini diambil sebelum ia debut namun belum ada kepastian kebenarannya juga. Tak ayal foto bugil membuat para netizen terkejut dan belum ada komentar dari pihak agensi. 

Reaksi netizen juga beragam dalam menanggapi foto pelantun "You&I" ini. Tak sedikit yang prihatin karena foto itu disebar orang lain sehingga dikhawatirkan akan mempengaruhi karir Ailee. Namun beberapa netter merasa pembelaan terhadap Ailee adalah sikap pilih kasih. 

"Ailee aku tetap akan mendukungmu," tulis seorang netter. "Sepertinya itu kerjaan orang yang cemburu dengan popularitas Ailee," imbuh lainnya. "Menurutku ini bukan skandal karena yang salah yang menyebarkan, sudah jadi hak Ailee untuk berpose sesuka dia." 

"Jika ini terjadi pada IU atau Yoona pasti mereka akan diserang habis-habisan," keluh seorang netter. "Jadi Ailee dimaafkan karena dia kelahiran Amerika dan besar di sana yang sudah biasa dengan foto bugil?" imbuh lainnya yang tidak terima.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar