Senin, 11 November 2013

Fakta Di Balik Perceraian Ayu Ting Ting dan Enji

<!--smart_paging_autop_filter--><!--smart_paging_filter--><p>Kabar berhembus bahwa sebelum menikah dengan Ayu Ting Ting, Enji telah memiliki istri di Palembang. Bahkan, seorang wanita bernama Anggita Sari mengaku pernah mengandung anak dari Enji.</p>
<p>"Tanya saja sama yang bersangkutan. Saya <em>nggak </em>tahu. Silakan kalau mau (menikah lagi), terserah, saya <em>nggak </em>melarang kok," jelas Ayu sambil mengelus perut buncitnya.</p>
Fakta Di Balik Perceraian Ayu Ting Ting dan Enji - Teka-teki rumah tangga Ayu Ting Ting dan sang suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, terus menjadi perhatian media masa. Terlebih kabar beredar bahwa saat ini wanita yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina tersebut akan segera menggugat cerai sang suami setelah melahirkan. Keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji sebenarnya sudah lama tercium oleh awak media. Namun Ayu dan juga Enji berusaha untuk menutupi kebenaran berita tersebut.

Hingga akhirnya keretakan itu makin terkuak saat orangtua Ayu berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, dan Enji tak memperlihatkan batang hidungnya. Padahal Ayu sedang mengandung buah cinta mereka. Saat hamil besar seperti saat ini, pastilah Ayu membutuhkan figur seorang suami. Namun Enji justru pergi meninggalkannya. Sebenarnya ada apa di balik retaknya rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji? Simak fakta-faktanya berikut inini seperti yang kami kutip dari Muvila.

1. Ayu Ting Ting dan Enji berencana menikah pada September 2013. Namun, secara mengejutkan keduanya menggelar pernikahan sederhana pada 4 Juli 2013. Pada saat itu banyak orang yang menyangka bahwa Ayu telah berbadan dua.

2. Ayu Ting Ting ditalak cerai oleh Enji setelah 20 hari menikah, tepatnya pada 24 Juli 2013. Lalu pada 25 Juli 2013 Ayu memilih tinggal di rumah kedua orang tuanya di Depok.

3. Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, pasrah jika anaknya harus mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. "Ini sudah jalannya dan takdir anak saya. Kami semua sudah menerimanya," ungkapnya.

4. Kabar berhembus bahwa sebelum menikah dengan Ayu Ting Ting, Enji telah memiliki istri di Palembang. Bahkan, seorang wanita bernama Anggita Sari mengaku pernah mengandung anak dari Enji.

   "Tanya saja sama yang bersangkutan. Saya nggak tahu. Silakan kalau mau (menikah lagi), terserah, saya nggak melarang kok," jelas Ayu sambil mengelus perut buncitnya.

5. Enji mengaku akan menuruti semua permintaan Ayu Ting Ting, termasuk keinginannya untuk bercerai. "Semua yang mereka (keluarga Ayu) minta akan saya turuti saya hormati, kalau memang maunya begitu (cerai), ya sudah," jelas Eji, seperti dikutip dari tayangan HotShot.

6. Enji menyangkal dirinya kabur dari rumah, karena dia menganggap bahwa Enji telah mampu tinggal sendiri tanpa bantuan dari pihak keluarga Ayu maupun dirinya. "Harusnya kan istri yang ikut dengan suami, bukan istri yang ikut dengan suami. Begitu iyah, kan?" jelas Enji.

7. Enji kini sudah membuang jauh-jauh rasa cintanya kepada Ayu Ting Ting. Pasalnya, pada saat ditanya mengenai rasa cinta dan kasih terhadap Ayu Ting Ting, Enji hanya tersenyum dan berkata, "Kalau masih ada rasa cinta yah masih bareng-bareng."

8. Enji membuat konferensi pers pada 10 November dan mengatakan bahwa pangkal dari masalah keretakan rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting dengan dirinya adalah perihal pesta pernikahan yang hingga kini belum kunjung terlaksana. Orangtua Ayu Ting Ting mendesak Enji untuk segera melaksanakan pesta pernikahan. Hal itu yang membuat Enji kemudian mentalak cerai Ayu Ting Ting.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar