Selasa, 26 November 2013

WordChase, Software Untuk Mencari Kata

WordChase, Software Untuk Mencari Kata - Aplikasi Mencari Kata-kata. Program Mencari Kata. Mengasah otak melalui permainan kata akan melatih daya ingat kita terhadap istilah ataupun kata yang dihadirkan, dalam suasana yang menyenangkan tentunya. Nah, bagi Anda yang suka dengan permainan kata, perlu mencoba WordChase.

Software tersebut dapat membantu pembentukan kata melalui pola ataupun kondisi tertentu yang ditentukan sebelumnya. Program ini memang didesain untuk membantu pencarian berbagai kata. Susunan kata yang terpecahkan sesuai dengan ejaan yang benar. Software ini juga dapat di gunakan untuk menyelesaikan permainan puzzle, seperti pada crosswords, menemukan anagrams, menyelesaikan permainan scrabble, puzzle coded-word, dan lain sebagainya.

WordChase hadir dengan beberapa fitur pencarian, antara lain pencarian dengan pola inisial kata yang telah diketahui, pencarian saat prefix/suffix sebuah kata diketahui, menemukan anagram atau unscramble huruf/kata, membentuk kata-kata yang berasal dari subkata/huruf, menemukan semua kata yang pada kondisi spesifik, pencarian huruf yang mendekati kata, dan lain sebagainya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar