Jumat, 08 November 2013

NexusFont, Software Untuk Membandingkan Font Dengan Cepat

NexusFont, Software Untuk Membandingkan Font Dengan Cepat - Download Software Membandingkan Font. Aplikasi Membandingkan Font. Free Download Program Membandingkan Font. Font dibutuhkan oleh berbagai pengguna. Mulai dari pekerja kantoran walaupun hanya untuk pembuatan dokumen sederhana hingga para desainer yang memperhatikan nilai keindahan dan keserasian yang tinggi. Melakukan preview font satu per satu cukup membuang waktu, dan sulit melakukan pembandingan satu sama lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan software, yaitu NexusFont, yang merupakan font manager yang berjalan pada sistem operasi Windows.

Jika Anda termasuk user yang memiliki banyak font, dan sering melakukan pemilihan font, NexusFont merupakan salah satu software pilihan tepat bagi Anda. Melalui NexusFont, Anda dapat melakukan perbandingan banyak font pada saat yang bersamaan. Anda dapat melakukan preview font-font tersebut dengan font style, dan warna yang berbeda seperti dilansir Tabloid PC Mild.

Software ini menyertakan fungsi-fungsi terkait yang berguna untuk me-manage file-file font. Beberapa diantaranya adalah instal/uninstall font, pencarian font yang ganda, menampilkan true type font (font terinstal, dan font yang tersimpan dalam folder/belum terinstall) dengan pencetakan, export font dalam bentuk file gambar dalam berbagai format, mendukung antialiasing untuk desainer, dan manajemen font (copy, move, delete, rename).

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar