Minggu, 10 November 2013

ABI- CODER, Software Untuk Enkripsi File dan Folder Dengan Lebih Dari Satu Algoritma Enkripsi

ABI- CODER, Software Untuk Enkripsi File dan Folder Dengan Lebih Dari Satu Algoritma Enkripsi - Software Enkripsi Data. Aplikasi Algoritma Enkripsi. Contoh Software Enkripsi. Keamanan file ataupun folder perlu diperhatikan, terlebih komputer pribadi Anda terkoneksi Internet ataupun digunakan lebih dari satu orang saja. Cukup berbahaya jika sampai data disalahgunakan oleh orang lain. Salah satu cara untuk mengamankannya adalah menggunakan software enkripsi.

Anda dapat mencoba ABI-CODER, yang merupakan software file enkripsi yang menggunakan 128- 448-bit algoritma blowfish, dan 168-bit menggunakan 3DES algoritma. Software ini memampukan Anda untuk mengenkripsi file dan folder hanya dengan mengklik mouse. Anda juga dapat membuat file deskripsi otomatis berformat .exe, yang akan menampilkan prompt input data kepada Anda saat pembacaan file (open file), dan kemudian menampilkan file-file asli, tanpa mewajibkan user melakukan instalasi software decrypting apapun.

Seperti dilansir Tabloid PC Mild, tidak sulit untuk dapat menggunakan ABI-CODER, karena mudah digunakan dan telah menyertakan file help untuk memandu Anda secara jelas. ABI-CODER juga dapat memampukan Anda untuk mengganti icon file yang terenkripsi untuk memudahkan membedakan file mana yang terproteksi.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar