Selasa, 05 November 2013

GMax FLV Encoder, Software Untuk Men-capture Frame Video Saat Streaming Berlangsung

GMax FLV Encoder, Software Untuk Men-capture Frame Video Saat Streaming Berlangsung - Cara Capture Frame. Free Download Frame Capture. Aplikasi Capture Video. Software Capture Video. Program Capture Video. Format file video yang saat ini umum digunakan bagi tayangan langsung melalui web adalah flv (flash video). Untuk dapat menampilkannya secara keseluruhan perlu melalui proses yang dikenal dengan streaming, yaitu download frame by frame. Video tersebut memiliki audio dan gambar yang merupakan frame. Anda dapat mengcapture tiap frame secara live streaming menggunakan software tertentu. GMax FLV Encoder merupakan salah satu aplikasi yang dapat mengcapture secara langsung video/audio, untuk menampilkan live flv streaming secara terus menerus melalui sebuah http server yang tergabung didalamnya seperti dilansir Tabloid PC Mild.

Software ini mendukung format video mulai dari frame berukuran kecil (160 x 120) hingga berukuran besar (640 x 480). Dalam folder instalasi GMax FLV Encoder pun Anda akan menemukan banyak flv player untuk tiap format video yang didukung oleh encoder. Player ini dapat ditempatkan pada sebuah http server, dan diakses dari sebuah web browser.

GMax FLV Encoder mendukung dua mode streaming, antara lain push dan pull. Tampilan grafi s GMax FLV Encoder secara penuh telah didesain ulang sehingga lebih familiar dalam penggunaannya. Format audio yang didukung adalah mp3 dan pcm-uncompressed, mulai dari yang berkualitas rendah hingga berkualitas tinggi.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar