Senin, 25 November 2013

Process Meter, Software Untuk Menganalisis Proses Yang Berjalan Dalam Bentuk Grafik

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/p/process_meter-233093-1240279827.jpeg
Process Meter, Software Untuk Menganalisis Proses Yang Berjalan Dalam Bentuk Grafik - Software Analisis Proses. Program Untuk Menganalisis Proses Yang Berjalan. Download Aplikasi Analisis. Beberapa dari anda pasti tidaklah asing jika mendengar task manager. Aplikasi bawaan Windows tersebut memang dibutuhkan untuk melihat proses yang berjalan, aplikasi yang berjalan, dan informasi penggunaan hardware resource (CPU, memory) pada sistem operasi Windows.

Sayangnya, task manager tidak menyajikan informasi dalam bentuk visual yang menarik untuk dianalisis lebih lanjut mengenai proses tanpa adanya dukungan penentuan batas dimana sebuah proses dikatakan berlebih dalam penggunaan resource. Salah satu aplikasi yang dapat menampilkan visualisasi proses dalam bentuk gambar adalah process monitor.

Software tersebut menampilkan grafis yang mewakili informasi tentang semua proses yang berjalan pada lokal atau remote sistem. Apa saja yang termasuk dalam informasi tersebut? Anda dapat melihat seberapa besar penggunaan CPU, handles, threads, memory, ukuran Virtual memory (VM), dan penggunaan address space. Tiap proses diwakili oleh sebuah gambar batang (bar). Bar yang berwarna merah mengindikasikan proses yang telah menggunakan resourses komputer melebihi limit yang telah ditentukan sebelumnya. Anda dapat meng klik bar tersebut untuk melihat informasi proses secara detail. Anda dapat menentukan limit sebuah proses pada Process Meter melalui menu view, kemudian set limit.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar