Selasa, 26 November 2013

Dinikahi Bupati, Beredar Foto Vita KDI Buka Koper Penuh Duit

Beredar foto yang diduga Novita Anggraini atau Vita KDI yang sedang membuka koper penuh berisi uang pecahan seratur ribu rupiah. Foto: Ist/JPNN.Com
Dinikahi Bupati, Beredar Foto Vita KDI Buka Koper Penuh Duit - Gambar Vita KDI Buka Koper. Gambar Vita KDI Banyak Duit. Foto Novita Anggraini Buka Koper. Pernikahan Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi dengan Novita Anggraini atau Vita KDI, tampaknya semakin tak terbantahkan. Betapa tidak, pasca pernikahan itu kehidupan Vita mendadak tajir.
 
Artis jebolan kontes dangdut itu tidak saja memiliki kekayaan berupa properti seperti rumah mewah di kampung halamannya. Kini beredar gambar di dunia maya yang memperlihatkan foto seorang wanita yang diduga Vita KDI sedang membuka sebuah koper yang penuh berisi uang ratusan ribu rupiah.

Ditaksir, uang itu mencapai Rp2-3 miliar. Uang itu diduga berasal dari Supian Hadi. Sebelumnya, memang beredar kabar bahwa Supian Hadi memberi mahar sebesar Rp5 miliar saat menikahi Vita KDI.

Informasi yang diperoleh JPNN.Com, Vita KDI kini mendadak kaya setelah menikah dengan Supian Hadi. Vita KDI kini juga sudah memiliki rumah mewah di kampungnya, Nganjuk.

Kuasa Hukum Hj Iswanti, A Ruzeli SH, mengungkapkan, Supian Hadi diduga melakukan pelanggaran Undang-undang pernikahan karena saat menikahi Vita KDI, Supian Hadi tidak mendapat restu dari istri sahnya, Hj Iswanti.

"Supian Hadi, baru bisa menikah setelah dapat izin dari istri sah. Tapi dalam hal ini tidak ada," terang Ruzeli, pekan lalu.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar