Kamis, 07 November 2013

AVI ReComp, Software Untuk Recompress File Video Berformat AVI

AVI ReComp, Software Untuk Recompress File Video Berformat AVI - Cara Compress Video Berformat AVI. Aplikasi Compress Video Berformat AVI. Free Download Compress Video Berformat AVIBagi Anda yang suka berpetualang dengan file audio berformat AVI, dapat mencoba AVI ReComp. AVI ReComp merupakan sebuah aplikasi yang memampukan Anda untuk me-recompress file .avi. Software ini mendukung tidak hanya file yang berisikan audio stream, namun juga AVI yang tidak memiliki audio.

AVI ReComp hanya menggunakan codec XviD untuk proses re-compress minimal versi 1.0.3. Paket instalasi berisikan semua komponen yang dibutuhkan (versi terbaru VirtualDubMod, AviSynth, dan XviD). AVi ReComp memiliki fitur embedding subtitle ke dalam video. Pada versi terbarunya memampukan Anda untuk menambahkan border hitam pada video, dan menempatkan subtitle didalamnya. Anda juga dapat melakukan penyesuaian semua konfigurasi untuk ssa dan ass subtitle (style, colour, position).

Seperti dilansir Tabloid Pc Mild, AVI ReComp mendukung berbagai format subtitle, antara lain TMPlayer (.txt), MicroDVD (.txt/.sub), SubViewer2 (.sub), SubRip(.srt), Advanced SubStation (.ass), SubStation Alpha (.ssa). Software ini memiliki interface multilingual, yaitu Inggris, Kenya, Jerman, Israel, Italia, Polandia, Serbia, dan Slovenia. AVI ReComp mampu melakukan batch encoding, mendapatkan informasi detail tentang file .avi, dan menambahkan logo dalam film. Anda juga dapat mengubah resolusi, dan aspek rasio pada video clip. AVI ReComp mendukung file .avi dengan format audio mp3, wav, ac3, dts, ogg.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar